Rabu, 25 Oktober 2017

JUAL FROZEN FOOD, PILIHAN MASYARAKAT ZAMAN NOW

JUAL FROZEN FOOD, PILIHAN MASYARAKAT ZAMAN NOW


Masyarakat Indonesia yang tinggal di kota-kota besar memiliki kecenderungan melakukan aktifitas yang relatif lebih padat di banding dengan masyarakat yang tinggal di kota kecil, apalagi yang tinggal di pedesaan. Kehidupan masyarakat kota yang serba cepat menuntut untuk tersedianya makanan yang bisa diolah dengan mudah dalam waktu singkat. Tidak heran bila di supermarket atau minimarket di daerah perkotaan atau daerah penyangga perkotaan selalu menyediakan makanan yang cepat untuk disajikan, salah satunya adalah makanan frozen food, dan saat ini sudah banyak yang jual frozen food.

Cepat dan praktis, itulah alasan sebagian besar orang untuk mengkonsumsi frozen food. Semakin banyaknya orang yang mengkonsumsi makanan jenis ini menciptakan peluang usaha baru yang bisa kamu manfaatkan. Saat ini selain industri besar yang menyuplai frozen food ke berbagai supermarket dan mini market, ada juga usaha rumahan yang ikut menjual makanan jenis ini.
Untuk menjual produk frozen food ini kamu bisa memanfaatkan media online untuk memasarkannya  seperti Whatsapp, Facebook, Instagram, website dll. Selain lebih praktis dan mudah media online juga terbukti efektif untuk mempercepat pemasaran produk. Kesadaran masyarakat dalam memilih makanan tentang betapa pentingnya makanan yang mengandung protein dan ini perlu terus menerus diedukasi kepada masyarakat.
Ditambah lagi faktor kesibukan dan aktifitas yang semakin padat membuat sebagian konsumen tidak mempunyai kesempatan untuk berbelanja ke supermarket. Sehingga mereka lebih memilih untuk berbelanja melalui online. Peluang inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk meraup keuntungan dengan menjual frozen food melalui online

Salah satu merek fried chicken frozen yang cukup dikenal masyarakat adalah Amazy frozen food yang dikenal dengan fried chicken frozen minim lemak dan crispy-nya paling dicari. Amazy frozen food merupakan produk dari restoran Amazy yang sudah malang melintang di bisnis fried chicken mulai tahun 2003 dan sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi, NTB, NTT dan Maluku Utara. Amazy frozen food dibuat dengan konsep homemade, tanpa pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi semua kalangan baik tua maupun muda. Saat ini tersedia produk frozen food berupa fried chicken frozen, chicken nugget, chicken katsu dan chicken finger atau chicken stick.

Untuk pemesanan Amazy frozen food hubungi Nina 08118407160 atau 021-79193162
Amazy Resto
Jl. Duren Tiga no. 46 Jakarta Selatan 12760

Tidak ada komentar:

Posting Komentar